Latest News

Liburan ke Bali? Jangan Lupa Kunjungi Pulau – Pulau ini Ya!

Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh kamu yang selama hari efektif sibuk dengan berbagai jenis kegiatan. Aktivitas yang membuat tenaga dan pikiran terkuras tentu saja membuat kamu merindukan momen – momen liburan. Memilih Pulau Bali sebagai destinasi wisata bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin me-refresh pikiran dan menikmati ketenangan. Pasti kamu juga tidak sabar untuk segera mengabadikan momen liburan dengan kamera smartphone terbaik dari Blanja.com.

smartphone terbaik


Banyak tempat wisata menarik yang ada di Bali. Hal ini pun diakui oleh dunia Internasional. Banyak turis mancanegara yang juga penasaran dengan keindahan pulau yang disebut sebagai Pulau Dewata ini. Untuk kamu yang tengah berencana berlibur di Bali, jangan lupa memasukkan nama pulau – pulau di bawah ini dalam daftar destinasi wisata.

Pulau Menjangan
Kabar gembira bagi kamu yang gemar diving atau menyelam, sebab Pulau Menjangan ini terkenal dengan pemandangan bawah laut yang super indah. Walaupun lokasinya terbilang terpencil, namun pesona keindahannya mampu membuat banyak orang tertarik untuk datang mengujunginya. Saking terpencilnya, banyak yang menyebut bahwa Pulau Menjangan merupakan pulau tersembunyi. 

Koral bawah laut di pulau ini memiliki kedalaman 26 hingga 60 meter dan istimewanya, koral bawah laut tersebut dijaga dengan baik. Sudah terbayangkan betapa indahnya? Lebih dari itu, di pulau ini terdapat bangkai kapal yang terbuat dari kayu dan ditaksir sudah berusia 150 tahun.

Nusa Lembongan
Liburan yang santai dan menenangkan bisa kamu nikmati di pulau ini. Tersedia banyak cottage dengan fasilitas terbaiknya yang akan membuat kamu nyaman dan betah menginap di dalamnya. Ketenangan mutlak akan kamu dapatkan di Nusa Lembongan, selain itu disana juga tidak banyak ditemukan penjual yang menjajakan barang dagangannya. Disana kamu tak perlu berkutat dengan kemacetan, sesekali kamu akan menjumpai pengendara motor yang melewati jalan. Uniknya, jika ingin mengendarai mobil, kamu harus minta izin dari sesepuh desa. 

Pulau yang mayoritas penduduknya lebih suka berjalan kaki dan bersepeda pancal ini semakin ‘apik’ karena pantai disana mempunyai air laut yang jernih. Bahkan apabila mau, kamu juga bisa menyusuri hutan bakau yang ada disana.

Pulau Nusa Penida
Salah satu pulau yang tidak boleh kamu lewatkan saat ke Bali adalah Pulau Nusa Penida. Pulau ini memiliki banyak goa – goa yang masih alami. Satu diantaranya adalah Goa Giri Putri yang berada di Desa Pakraman. Goa ini dinilai sebagai goa yang sakral dan suci oleh Dewa Shiva.

Keindahan yang disuguhkan oleh Pulau Nusa Penida ini sungguh sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika smartphone terbaru milikmu mempunyai kamera canggih yang bisa menangkap gambar dengan baik. Tentu kamu bisa dengan mudah menjepret setiap momen indah yang didapatkan saat berlibur di Pulau Nusa Penida.

Jadi, kapan kamu berangkat liburan? Kapanpun itu, pastikan kamu menyiapkan liburan dengan baik ya. Termasuk membuat daftar nama tempat wisata yang akan dikunjungi.
Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

2 Responses to "Liburan ke Bali? Jangan Lupa Kunjungi Pulau – Pulau ini Ya!"