Latest News

Tren Es Krim Bentuk Bunga Mawar

Es KrimBunga Mawar

Selalu ada hal mengejutkan dan inovasi tren di industri kuliner sepeti info yang beritabanua dapat dari kumparan. Salah satu yang sedang menjadi selebriti makanan di media sosial adalah es krim berbentuk bunga mawar.

Warna-warna cantik dari es krim saja sudah menggugah selera, apalagi jika penyajiannya juga dibuat menarik. Tren es krim dengan bentuk bunga mawar ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat terutama di kalangan pengguna Instagram.

Dengan tagar #roseiceream, kamu bisa dengan mudah menemukan postingan dari berbagai rasa dan warna es krim yang dibuat menyerupai bunga mawar.

Ada lebih dari 12 ribu postingan tentang es krim bunga mawar yang mengambil alih tren kuliner di Instagram. Teknik pembuatannya juga beragam. Ada yang dibuat dengan menggunakan sendok es krim khusus yang bisa membuat kelopak mawar secara satu per satu.

Ada juga yang menggunakan sendok es krim biasa dan kemudian memberikan efek kelopak bunga mawar.

Para penjual es krim ini biasanya memberikan keleluasaan kepada para pembeli untuk memilih dan mengkombinasi rasa es krim yang ingin mereka ukir. Tidak hanya itu, pembeli juga tetap bisa menambahkan aneka toping di atas es krimnya. Hanya saja, penambahan toping tersebut membuat penyajian es krim bunga mawar menjadi kurang indah.

Meski sedang hits, tidak semua orang merasa peduli dengan penyajian es krim ini. Salah satunya model Amerika dan istri dari penyanyi John Legend, Christine Teigen.  

Tidak jelas siapa yang pertama kali membuat tren ini. Namun tren es krim mawar ini sudah merebak ke berbagai negara di Eropa, Amerika dan Asia.

Artikel BloggerBanua berikut kiriman dari kumparan.com

1 Response to "Tren Es Krim Bentuk Bunga Mawar"