Latest News

Sapi, Hewan Qurban Favorite Masyarakat

Jual Sapi Kurban

Sapi merupakan salah satu hewan qurban yang begitu diminati oleh umat muslim. Walaupun memiliki harga paling mahal namun tampaknya pesona sapi semakin meningkat setiap tahunnya. Ini dikarenaka sapi mmiliki daging paling berkualitas, tekstur daging sapi terkenal tebal dan lembut. Kemudian satu sapi dipercaya mampu menghasilkan puluhan hingga ratusan daging untuk dikonsumsi. Itulah mengapa banyak orang menjatuhkan pilihannya kepada sapi untuk disembelih. Spanduk jual sapi kurban pun akan semakin sering Anda temukan di jalan, terutama menjelang perayaan idul adha. Lalu seperti apakah sapi kurban yang bagus itu? Banyak sekali persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum membeli sapi untuk dikurbankan.

Harus diakui harga sapi yang semakin mahal biasanya disebabkan oleh ukuran dan berat sapi, kualitas kesehatan sapi dan kesempurnaan sapi. Namun jika Anda ingin membeli sapi dengan harga yang lebih terjangkau, ada beberapa situs jual sapi kurban yang terkenal berkualitas dan murah. Salah satunya adalah globalqurban.com, yang bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan aksi cepat tanggap. ACT juga siap melayani Anda yang ingin menyumbangkan sebagian daging sapi yang telah disembelih ke daerah-daerah yang mayoritasnya adalah warga miskin. Hal ini sangat membanggakan karena berkat Anda para warga miskin tersebut bisa menikmati lezatnya daging sapi untuk disantap. 

Manfaat Yang Didapatkan Jika Rutin Berqurban

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan jika rutin melaksanakan qurban satu tahun sekali. Allah menjamin surga bagi para umatnya yang tidak pernah meninggalkan qurban dan menyumbangkan sebagian daging qurbannya untuk umatnya yang lebih membutuhkan. Tidak akan merugi orang-orang yang menghabiskan uangnya untuk berqurban, justru rezeki kita akan menjadi berkah. Karena kita telah menggunakannya untuk ibadah dan Allah pasti akan melipatgandakan rezekinya kepada kita. Sesungguhnya Allah telah menitipkan harta dan rezeki kepada kita yang sifatnya sementara, yang berarti sewaktu-waktu Allah bisa saja mengambilnya dari kita. Jika kita menghabiskannya untuk beribadah, maka tidak ada yang sia-sia. Berqurban juga bisa menjadi bekal pahala kita saat di akhirat nanti. 

Karena itulah banyak umat muslim yang tidak ragu untuk membeli hewan qurban dengan harga yang mahal sekalipun, Karena mereka percaya rezeki turun dari Allah dan berqurban bisa menjadi salah satu wujud syukur kita kepada sang maha pemberi rezeki. Spanduk jual sapi kurban pun akan laris manis diserbu oleh sebagian umat muslim. Penjualan sapi kurban bisa setara dengan penjualan kambing. Menurut masyarakat, satu ekor sapi sepadan dengan tujuh ekor kambing. Harganya yang mahal itu pun sepadan juga dengan kualitas yang ditawarkan. Kedua binatang qurban tersebut juga sering dikombinasikan, agar daging yang disumbangkan bisa lebih banyak lagi. Ayo mulai berqurban dan Anda bisa merasakan sendiri manfaatnya. 

1 Response to "Sapi, Hewan Qurban Favorite Masyarakat"