Latest News

Wisata Hutan Pinus Sangat Populer Di Magelang

hutan pinus

Berwisata sambil belajar mencintai alam bisa dilakukan di hutan pinus magelang, yang menawarkan keindahan alam yang mirip seperti dalam film, seperti yang beritabanua.com kutip dari okezone.
BAGI para penggemar drama Korea, mungkin tidak asing dengan Nami Island yang jari lokasi wisata drama terpopuler Winter Sonata. Tapi, tidak perlu jauh-jauh untuk berfoto di sana, di Indonesia ada banyak hutan pinus yang serupa bahkan lebih megah daripada di Korea Selatan.

Salah satunya ada di Hutan Pinus Kragilan di Magelang. Hutan yang baru-baru ini menyedot banyak perhatian warga lokal hingga luar daerah telah menjadi trendsetter di media sosial. Hutan dengan pohon-pohon pinus yang tinggi menjulang ini kini menjadi daya tarik wisata baru di Magelang yang terkenal dengan Borobudurnya.

Hutan seluas sepuluh hektare tersebut hingga sini masih dikelola oleh Karang Taruna setempat. Tapi jumlah wisatawan yang datang, terutama dari kalangan anak muda kekinian, sangat banyak. Selain berfoto di jalan yang membelah hutan, pengunjung bisa memasang hammock atau duduk-duduk di hutan yang teduh sambil ber-selfie ria.

Untuk dapat ke sana, pengunjung bisa membawa kendaraan pribadi dan memarkirkannya dengan biaya murah sebelum masuk ke dalam hutan. Letaknya yang di bawah lereng dan jauh dari keramaian membuat hutan ini cocok menjadi tempat untuk bersantai dan belajar mencintai alam.

0 Response to "Wisata Hutan Pinus Sangat Populer Di Magelang"