Latest News

Resapi Kejombloan Anda Dengan Mencoba Ayunan Jomblo Di Raja Ampat

ayunan jomblo

Buat anda yang masih jomblo, sebaiknya anda berkunjung ke pantai Raja Ampat, Karena di pantainya anda akan menemui sebuah ayunan unik yang diberi nama Ayunan Jomblo, sangat cocok untuk anda yang ingin menjiwai karakter jomblo anda, seperti yang beritabanua.com kutip dari okezone berikut.
Raja Ampat memiliki pesona alam yang luar biasa. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara kagum akan keindahan hamparan lautan berwarna biru toska dicampur dengan pesona bawah laut yang mempesona.

Nah, sekarang di Raja Ampat ada spot khusus untuk kalian yang belum punya pacar alias jomblo. Ada sebuah ayunan bernama Ayunan Jomblo yang menghadap ke pantai di Raja Ampat. Lokasinya berada di Pulau Arborek, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Akun Instagram @ayodolan menjelaskan jika Ayunan Jomblo ini akan melepas penat Anda yang masih belum menumakan tambatan hati. Tidak dipungut biaya alias gratis lho kalau ingin menikmati Ayunan Jomblo.

Netizen pun mengomentari foto Ayunan Jomblo yang diunggah @ayodolan. "Yang jomblo. Kalau ke sini jangan lupa poto di ayunannya yakk," ungkap akun @enyqa.

"Ayo ke sini mumpung jomblo lo @rustialami @naili_ilian @isnaeniliaapril @pennyhastuti," tulis @anggadiansaputra.

Perlu diketahui, Pulau Arborek memiliki pemandangan bawah laut yang sangat mengagumkan. Terumbu karang yang dan ikan-ikan laut memancarkan keindahan yang sangat menawan.

0 Response to "Resapi Kejombloan Anda Dengan Mencoba Ayunan Jomblo Di Raja Ampat"