Latest News

Polaris Menyetop Produksi Motor Gede Victory Motorcycles

victory

Tidak mampu bersaing di pasar, sepertinya pihak victory memuruskan untuk gulung tikar dan menstop produksi Mogenya, seperti yang beritabanua.com kutip dari liputan6.
Keputusan Polaris untuk menyetop produksi motor gede (moge) Victory Motorcycles juga berdampak ke Indonesia. PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi brand Victory dan Indian itu menjamin suku cadang dan garansi moge Amerika tersebut.

"Ya, betul Polaris memutuskan untuk menghentikan produksi Victory. Tapi konsumen Indonesia tak perlu khawatir karena kami menjamin suku cadang dan garansi hingga 10 tahun ke depan," kata Presiden Direktur PT AMI Denny Mulyono saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (10/1/2017).

Dengan keputusan ini, Denny melanjutkan bahwa Polaris ingin fokus membangun Indian Motorcycles, yang merupakan merek sepeda motor tertua dari Amerika.

"Awalnya, Polaris memang membuat Victory Motorcycles lebih dahulu, seiring waktu mereka ingin mencari merek yang benar-benar Amerika dan akhirnya mereka ambil-alih Indian," imbuh dia.

Di Indonesia, Victory Motorcycles menyasar konsumen pembeli moge baru. Menutur dia, motor ini dipilih karena menawarkan kenyamanan, stabilitas, juga keamanan berkendara.

Victory Motorcylces tipe touring jadi andalan armada polisi. Jumlahnya, kata Denny, sebanyak 39 unit.

0 Response to "Polaris Menyetop Produksi Motor Gede Victory Motorcycles"