Latest News

Tips Agar Makin Romantis dengan Pasangan Meski LDR

LDR

Menjaga hubungan baik dengan pacar dan jauh dari kata bertengkar memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kamu dan pasangan menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Salah satu hal yang harus diperhatikan agar hubungan tetap terjaga hangat adalah perhatian. Jangan sampai perhatianmu untuk pasangan berkurang karena kesibukanmu sehingga hubungan malah makin merenggang. Tidak perlu khawatir untuk kalian LDR fighter, karena kita sudah menyiapkan beberapa tips agar hubunganmu dengan pasangan tetap romantis meskipun LDR. Simak ya!

Manfaatkan Teknologi
Komunikasi memang menjadi kunci utama dari keharmonisan hubungan LDR. Tapi kamu tidak perlu pusing, karena di zaman yang sudah maju ini berbagai macam teknologi telah hadir untuk mempermudah. Kamu bisa memanfaatkan teknologi dari berbagai macam aplikasi messenger untuk berkomunikasi dengan pasangan. Selain aplikasi messenger, kamu juga bisa memanfaatkan teknologi video call. Tentu hal ini sangat membantu karena dengan video call kamu bisa melihat wajah pasanganmu meskipun hanya dari layar handphone tetapi tentu sedikit mengobati rasa kangenmu bukan?

Komunikasi yang instensif dengan pasangan pastinya akan membuat hubungan tetap terjaga baik jadi manfaatkan sebaik mungkin teknologi yang ada untuk menjaga keromantisan antara kamu dan pasangan.

Berikan Selalu Kejutan Kecil
Kejutan kecil sangat diperlukan loh. Meskipun misalnya kamu tidak bisa bertemu langsung dengan pasangan untuk memberikan kejutan tersebut, kamu masih mempunyai alternatif lain. Masih banyak kok, cara kamu untuk memberikan kejutan untuk pasangan. Misalnya saja kamu bisa membuatkannya rekaman suaramu yang menyanyikan lagu romantis favorit kalian, ataupun kamu bisa membuat kolase foto dari gabungan semua foto kalian berdua dan mengirim ke tempat pasanganmu berada. Ataupun jika kamu ingin yang lebih simple, kamu bisa membuat pesan-pesan romantis agar pasanganmu tetap merasa istimewa. Hal-hal kecil tersebut sangat ampuh untuk membuat pasangan merasa sangat diperhatikan dan tentunya hubungan kalian akan semakin romantis.

Buat Jadwal Bertemu
Salah satu yang sering menjadi masalah dalam hubungan jarak jauh ada sulitnya menyesuaikan jadwal untuk bertemu. Kamu dan pasangan harus saling berkomitmen untuk hal ini. Sebaiknya kamu dan pasangan membuat jadwal bertemu yang teratur yang tentunya disesuaikan dengan jadwal kegiatan kalian dan memperhitungkan jaraknya. Misalnya jika kamu dan pasangan menjalani hubungan jarak jauh antar negara, kamu bisa membuat jadwal 6 bulan sekali untuk meluangkan waktu agar bisa bertemu. Atau jika masih di satu negara tetapi berbeda kota, kamu bisa menjadwalkannya 3 bulan sekali. Bertemu dan menghabiskan waktu dengan pasangan sangatlah penting meskipun hanya beberapa bulan sekali, kamu harus bisa membuat setiap pertemuan menjadi berkesan.

Jangan Dengarkan Omongan Negatif Orang Lain
LDR memang tidak jauh dari komnetra negatif orang lain. Tapi kamu tidak boleh terpengaruh oleh komentar negatif tersebut karena yang menjalani hubungan adalah kamu dan pasangan bukan orang lain. Mendengarkan omongan negatif orang lain justru akan membuat hubunganmu dan pasangan menjadi renggang. Tetaplah percaya dengan pasanganmu. Tidak ada yang salah dengan menjalin hubungan jarak jauh karena terbukti sudah banyak pasangan LDR lain yang sukses kok!

0 Response to "Tips Agar Makin Romantis dengan Pasangan Meski LDR"