Latest News

Menikmati Eksotisme Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak

Daerah Kuta memang banyak memiliki potensi wisata alam seperti pantai. Tidak hanya Pantai Kuta saja yang bisa dikunjungi, ada pantai lainnya yang juga tidak kalah menarik dan indah untuk dijadikan tempat wisata guna menghabiskan waktu liburan bersama pasangan, keluarga atau teman. 

Salah satu destinasi wisata yang kini bisa dijadikan alternatif pilihan selain Pantai Kuta atau Legian adalah Pantai Seminyak. Dulunya, pantai ini tidak seramai Pantai Kuta yang memang sudah tersohor, namun lambat laun seiring meningkatnya jumlah wisatawan yang datang, pemerintah dan masyarakat setempat mulai berbenah dalam memperbaiki tempat wisata termasuk Pantai Seminyak. 

Kini Pantai Seminyak tidak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Bali. Pantai ini memang masih satu garis pantai dengan Kuta dan Legian sehingga memiliki karakter pantai yang tidak jauh berbeda, hanya saja di pantai ini, suasananya jauh lebih tenang dibandingkan Pantai Kuta yang selalu ramai. Cocok bagi mereka yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang tidak terlalu ramai pengunjung.

Banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan saat berada di Pantai Seminyak seperti berselancar, memancing, berenang, menikmati panas matahari dengan berjemur atau sekedar bersantai sambil berbaring ditempat yang sudah disediakan. Menjelang matahari tenggelam, pegunjung bisa menyaksikan pemandangan yang lebih indah karena warna jingga matahari berpadu dengan birunya air laut dan juga hamparan pasir putih.

Untuk memberikan layanan dan berbagai kebutuhan akomodasi para pengunjung baik yang domestik dan mancanegara, banyak tempat menginap yang disediakan disini seperti hotel, villa, bungalow dan guest house. Selain itu, aneka restoran, tempat hiburan, penyewaan alat transportasi, toko souvenir, pusat perbelanjaan, informasi wisata tour dan hal lainnya yang menunjang berbagai keperluan wisatawan dapat dengan mudah ditemukan di daerah Pantai Seminyak.

Untuk menuju lokasi wisata, tidaklah sulit. Jalur menuju Pantai Seminyak relatif mudah ditempuh dengan berbagai alat transportasi seperti kendaraan roda dua atau mobil. Jika ingin tinggal lebih lama di kawasan ini, anda bisa menginap di salah satu hotel yang ada di sekitar Pantai Seminyak. Untuk memudahkan memilih hotel apa yang cocok, bisa kunjungi situs Traveloka . Melalui situs ini, anda bisa dengan mudah mencari berbagai hotel dan penginapan yang dekat dengan lokasi tempat wisata serta sesuai dengan keuangan anda.

0 Response to "Menikmati Eksotisme Pantai Seminyak Bali"