Latest News

Cara Jualan Online Tanpa Modal

Jualan Online

Cara jualan online tanpa modal dapat dilakukan dengan menjadi seorang dropshipper yang menawarkan produk orang lain dengan harga yang sudah di tambahkan untuk keuntungan Anda. Dropshipper merupakan sebuah istilah yang beredar di dunia jual beli online, dimana penjual tidak perlu menyetok barang terlebih dulu cukup dengan menawarkan produk yang dijual orang lain kepada calon pembelinya dengan harga yang ditetapkan oleh Dropshipper.

Sebelum anda menjadi Seorang dropshipper, Anda harus dapat membaca pasar yang sedang tren saat ini produk jenis apa. Tujuannya agar anda dapat menetapkan akan memulai menawarkan produk yang sudah Anda ketahui trendnya. Selain itu dengan cara tersebut Anda pun jadi lebih mudah dalam mendapat respon pembeli yang akan membeli produk yang Anda tawarkan. Berbeda hal nya bila Anda belum mengetahui produk yang tidak sedang tren, maka Anda akan berupaya keras untuk mengetahui respon pembeli dengan menawarkan berbagai macam produk yang tentunya membuat Anda bekerja lebih ekstra dibandingkan bila Anda sudah melakukan riset sebelumnya.

Bila Anda sudah mengetahui akan menjual produk seperti apa secara online, maka berikut cara jualan yang dapat Anda lakukan tanpa modal antara lain :
-    Membuat akun sosial media , Dengan cara ini Anda dapat membuat image pembeli pada akun sosial media yang Anda buat seolah-olah seperti akun penjual online. Lengkapi profile anda dengan lengkap sebagai penjual dengan menggambarkan apa saja yang fokus dijual lengkapi dengan foto serta nomor yang dapat dihubungi.
-    Mendaftar Di website jual beli, cara ini akan membantu promosi produk jualan Anda secara online. Website jual beli yang sudah ada umumnya sudah melakukan berbagai promosi agar website dikenal, dengan begitu produk Anda pun perlahan akan terbawa promosi. Bahkan jika belum mendapatkan produk yang dijual pun dapat mengambil dari beberapa website, misalnya web yang dapat mempermudah penjualnya adalah kudo.com.
-    Membuat Messenger khusus
Bila Anda selalu berkomunikasi dengan messenger atau aplikasi chatting seperti whatsapp, BBM dan sejenisnya dapat digunakan untuk memaksimalkan penjualan produk Anda. Sehingga yang Anda lakukan hanya mengganti Display Picture messenger Anda secara berkala saja.

Jadi dengan menerapkan beberapa Cara jualan Online tanpa modal tersebut, Anda yang baru merintis penjualan secara online sekali pun dapat dengan mudah mendapatkan pembeli. Segera bergabung dengan kudo.co.id untuk mempermudah proses penjualan.

0 Response to "Cara Jualan Online Tanpa Modal"