Latest News

Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit Danamon Online

Kartu Kredit Danamon

Dalam beberapa tahun terakhir sistem transaksi keuangan sudah banyak mengalami perubahan, yang dulunya masih secara tradisional yaitu bayar tunai. Namun sekarang kamu sudah menikmati sistem kredit juga. Bukan membayar secara mengangsur, melainkan menggunakan kartu kredit. Kartu ini adalah bentuk terbaru dari sistem kredit, hanya saja kamu tak membayar tagihan dengan sistem angsuran, melainkan langsung lunas selama satu bulan, isi atau limitnya beragam menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Banyak sekali lembaga yang menerbitkannya, salah satunya kartu kredit Danamon, nama bank yang tentunya sudah tak terlalu asing di telinga Anda.

Jika dilihat penggunaan credit card di kalangan masyarakat sekali lama kian populer saja, coba saja kamu membandingkan dulunya toko-toko yang mau menerima pembayaran dengan kartu ini dengan yang tidak, semakin lama kian mengalami pertambahan yang cukup signifikan bukan. Beberapa orang mungkin masih mengalami dilema ingin membuat atau tidak, mengingat jika dilihat memang ada plus minus dari pembuatan kartu tersebut. Kamu bisa nikmati pembayaran tanpa uang secara langsung, namun di akhir bulan tetap ada tagihan yang datang untuk melunasi. Sama halnya dengan sistem bunga yang diberikan untuk tiap transaksinya. Di samping hal tersebut terkadang pembayaran menggunakan kartu ini juga berkesempatan untuk dapatkan potongan harga..

Kamu yang masih merasa bingung sekarang ini sesuaikan dengan kebutuhan saja, apakah kamu merupakan orang yang senang sesuatu praktis dan aman dalam transaksi keuangan, lalu bagaimana dengan kemampuan finansial, apakah mencukupi. Jika 3 hal ini memenuhi kriteria maka jangan ragu dalam membuatnya. Proses pembuatan kartu kredit juga sangat mudah, yaitu:

1. Ajukan kartu kredit secara online, sekarang ini pembuatan semakin mudah dengan tawaran onlinenya, kamu tak perlu datang ke bank secara langsung karena dengan akses internet di rumah semuanya bisa dilakukan secara mudah. Tetapi sebelum itu tentukan terlebih dahulu bank mana yang akan dijadikan sebagai pilihan dengan mempertimbangkan fitur yang ditawarkan, kelebihan juga nilai suku bunga.
2. Setelah mendapatkan bank dan jenis yang sesuai selanjutnya kamu bisa mengajukan, disini kamu yang belum memiliki akun harus membuat baru. Isilah semua data-data yang dibutuhkan mulai dari data diri, pekerjaan, pendapatan dan cicilan. Pastikan bahwa kamu mengisinya sesuai keadaan yang sebenarnya, karena akan ada verifikasi untuk mencocokkan.
3. Setelah data diri selesai di sisi selanjutnya kamu akan diarahkan untuk mengisi form yang berhubungan dengan kartu kredit, bagi yang sudah memiliki bisa menekan tombol ‘ya’, namun untuk yang belum silahkan ajukan pembuatan. Paling penting untuk menyesuaikan limit dengan keuangan kamu.
4. Setelah semua data diri dan kartu yang kamu butuhkan terisi silahkan menunggu notifikasi, biasanya akan dikirim lewat sms, konfirmasi ini tak selalu penerimaan, ada kalanya yang tak memenuhi kriteria akan di tolak.
5. Bagi yang sudah diterima proses selanjutnya adalah dengan melakukan verifikasi, kamu bisa datang untuk mengambil dokumen yang diperlukan.
6. Setelah dokumen terisi lengkap selanjutnya tinggal datang ke bank secara langsung untuk mengajukan.
7. Tunggu pihak bank menghubungi Anda.

Sangat mudah dan cepat bukan, siapa saja bisa ajukan pembuatan kartu kredit tersebut, hanya saja tak ada jaminan pengajuan Anda akan diterima, untuk itu pertimbangkan juga keadaan Anda. Lalu bank mana yang akan kamu jadikan sebagai pilihan. Bank Danamon, BRI, Mandiri, BNI atau yang lain, tentukan secara cermat ya.

0 Response to "Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit Danamon Online"