Latest News

Purpose, Berikan Pencapaian Tertinggi Justin Bieber

Purpose Justin Bieber Joox
Terkenal secara instant misalnya melalui situs video Y dapat menciptakan keterkenalan yang hanya sebentar namun tidak jarang juga diantara orang tersebut dapat mempertahankan ketenaran hingga saat ini. Salah satunya adalah Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada kelahiran 1 Maret 1994 tersebut mengeluarkan album baru Purpose yang merupakan album keempatnya pada tanggal 13 November 2015. Purpose berhasil mengalahkan rekor The Beatles dan Drake dengan 17 dari 18 lagu di album versi Deluxe ke Billboard Hot 100.

Album yang terdiri dari 12 lagu pada standar edition dan diproduksi bersama dengan produser, penyanyi serta penulis lagu yang ternama seperti Ed Sheeran dan Benjamin Levin yang membantu menulis Love Yourself, Skrillex yang menjadi produser I’ll Show You, Sorry, Children dan Where Are U Now yang berkolaborasi dengan Skrillex sendiri dan Diplo. Dengan lagu What Do You Mean? sebagai lead single berhasil mencapai posisi puncak untuk The Canadian Hot 100. Dari track ini, Justin berhasil mengokohkan diri di Billboard Hot 100 selama 1 minggu dan menduduki posisi puncak di Ausralia, Inggris, Irlandia dan Norwegia.

Penyanyi Kanada yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber ini juga menjadikan lagu Sorry, Love Yourself, I’ll Show You serta Where Are U Now yang diproduksi oleh Skrillex dan Diplo sebagai lagu andalan. Lagu Sorry yang diluncurkan pada 23 Oktober 2015 tersebut menduduki posisi puncak US Billboard Hot 100 selama 3 minggu sebelum akhirnya digantikan lagunya sendiri yang berjudul Love Yoruself pada tanggal 13 Februari 2016.

Album Purpose milik penyanyi Kanada yang terkenal karena lagu Baby di tahun 2008 ini, mengantarkan Justin Bieber meraih Grammy yang diselenggarakan pada 16 Februari 2016 di Straples Center, Los Angeles setelah berkarir selama 8 tahun. Lewat lagu Where Are U Now yang diproduksi Skrillex dan Diplo berhasil meraih Grammy kategori Best Dance Recording yang mengalahkan lagu dari The Chemical Brothers, Flying Lotus, Galantis dan Above & Beyond. Sebelumnya, lagu yang juga dinyanyikan saat acara puncak Grammy bersama dengan Skrillex dan Diplo sebelumnya juga berhasil mengantarkan Justin ke top chart yang ketujuh.

0 Response to "Purpose, Berikan Pencapaian Tertinggi Justin Bieber"