Latest News

Belajar Membersihkan Jam Tangan dengan Benar Yuk!

Jam tangan adalah salah satu aksesori yang digemari oleh pria maupun wanita. Menyenangkan rasanya jika bisa mendapatkan jam tangan yang diidamkan setelah mencari atau menabung sekian lama. Bila jam tangan kesayangan Anda memiliki daya tahan yang baik, tentu Anda bisa berhemat dan menggunakannya untuk waktu yang lama.



Pilihan jam tangan keren untuk beragam gaya tersedia di www.mataharimall.com
Penampilan Anda akan semakin maksimal jika Anda memiliki koleksi jam tangan dari MatahariMall. Pilihan bentuk dan material jam tangan di MatahariMall membuat Anda tak pernah bosan untuk menjelajahinya demi menemukan jam tangan idaman. Kualitas material yang digunakan memang mempengaruhi ketahanan jam tangan. Namun bukan berarti Anda bisa sembarangan saat merawat jam tangan.

Bila Anda ingin jam tangan Anda senantiasa awet dan tampak seperti baru, mari lakukan tips membersihkan jam tangan ini :

Merawat Jam Tangan Berbahan Kulit
Merawat jam tangan yang bagian talinya terbuat dari kulit memang terbilang susah-susah gampang. Tetapi Anda tidak perlu berkecil hati, karena Anda cukup menggunakan pembersih khusus untuk bahan kulit. Semprotkan atau oleskan cairan pembersih bahan kulit secara merata pada tali jam tangan. Selanjutnya, tinggal bersihkan sisa cairan dengan kain yang lembut. Jangan lupa mengangin-anginkan jam tangan Anda sebelum menyimpannya kembali, ya.

Jam Tangan Stainless Steel Ternyata Mudah Dibersihkan
Jam tangan yang terbuat dari bahan stainless steel bisa memberikan kesan mewah bagi siapa saja yang memakainya. Jika tak ingin jam tangan stainless steel Anda mudah rusak, bersihkan saja jam tersebut dengan kain lap berbahan microfiber. Jangan gunakan kain yang basah. Cukup gunakan kain yang lembap untuk membersihkan kotoran yang melekat pada permukaan jam tangan.


Kain dengan bahan microfiber juga bisa digunakan untuk membersihkan seluruh bagian jam tangan berbahan karet.

Membersihkan Kotoran Di Sela-sela Jam Tangan
Bagian sela-sela jam tangan merupakan tempat bersarangnya kotoran-kotoran dan debu yang berasal dari tangan Anda. Untuk membersihkan bagian ini, Anda hanya membutuhkan tusuk gigi dengan bagian ujung yang tajam. Bersihkan setiap sela-sela jam tangan dengan seksama. Jangan sampai ujung tusuk gigi menimbulkan goresan pada bagian tali maupun kaca jam tangan.

Sekarang Anda tak perlu ragu lagi mengunjungi http://www.mataharimall.com/ untuk mendapatkan jam tangan yang Anda inginkan. Karena Anda sudah memahami cara membersihka jam tangan dengan benar. Mana yang lebih Anda sukai, jam tangan bergaya casual atau jam tangan dengan desain elegan?

0 Response to "Belajar Membersihkan Jam Tangan dengan Benar Yuk!"